Franchise Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery(PHD)

 Franchise kali ini saya akan mencoba membandingkan franchise yang akan di bahas sekarang. Franchise yang akan saya bahas yaitu sebuah franchise yang sangat terkenal untuk kalangan masyarakat yaitu Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery(PHD).

Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery(PHD) yang membedakan di keduanya adalah kalau PIzza Hut sebuah restoran cepat saji ala makanan italia yaitu Pizza, sedangkan PHD menerima layanan siap antar pesanan ke pembeli.

Untuk Pizza hut adalah salah satu cabang dari jaringan restoran cepat saji internasional yang menyajikan pizza. Awalnya pizza hut didirikan pada tahun 1958 oleh dua mahasiswa, Dan dan Frank carney di Wichita, Kansa. Pada tahun 1977 dibeli oleh PepsiCo dan sekarang merupakan restoran pizza berantai terbesar di dunia dengan hampir 12 ribu restoran dan delivery di lebih dari 86 negara di dunia.

Riwayat awal  Pizza Hut

Gubuk Pizza didirikan pada 1958 oleh bersaudara Dan dan Terus Terang Carney pada kota kediaman mereka dari Wichita, Kansas. Ketika satu rekan menyarankan pembukaan satu kamar tamu pizza–kemudian satu jarang terdapat–mereka menyesuaikan bahwa ide dapat membuktikan sukses, dan mereka meminjam $600 dari ibu mereka untuk mengawali satu bisnis dengan John Bender mitra. Menyewa satu bangunan kekecilan pada 503 Gertakan Selatan di pusat kota Wichita dan pembelian alat-alat perlengkapan bekas untuk membuat pizzas, Carneys dan Bender membuka yang pertama Gubuk rumah makan Pizza; pada malam membuka, mereka memberikan pizza jauh untuk menganjurkan daya tarik komunitas. Satu tahun kemudian, pada 1959, Gubuk Pizza digabungkan di Kansas, dan Anu Hassur membuka yang pertama monopoli unit di Topeka, Kansas.

Pada awal 1960s Gubuk Pizza akar kekuatan dengan pemasaran agresif dari rumah makan ide pizza. Pada 1962, bersaudara Carney ambil alih semua kekayaan daya tarik yang digenggam oleh Bender, dan Robert Chisholm menggabungkan perusahaan seperti bendaharawan. Pada 1966, ketika angka dari Gubuk monopoli Pizza yang unit telah menumbuh ke 145, satu kantor pusat didirikan untuk mengoordinir bisnis dari Wichita.

Dua bertahun-tahun kemudian, yang pertama Gubuk monopoli Pizza dibuka di Kanada. Ini diikuti oleh penetapan dari Monopoli Internasional Gubuk Pizza Pemilik Anggaran Dasar (IPHFHA). Ini diarah di pembungaan 40 persen dari monopolinya perusahaan operasi, atau 120 penyimpanan, dan menambahkan mereka ke enam saluran secara keseluruhan dimiliki oleh Gubuk Pizza.

Perolehan, bagaimanapun, membawakan huru-hara ke rangkai. Membedakan sistem akuntansi terpakai oleh monopoli sebelumnya pemilik yang harus digabungkan ke dalam satu sistem operasi, satu proses yang ambil delapan bulan untuk lengkapi. Sementara itu, diratakan penjualan dan beruntung menjungkir.

Huru-hara Membawakan Struktur Lagi pada Awal 1970s

Di awal 1970 Terus Terang Carney memutuskan bahwa praktek perusahaan untuk mempercayakan pada statistik dari laporan tahunan ini untuk memberitahukan strategi bisnis ini adalah tidak cukup, dan itu satu lebih maju, jangka panjang perencanaan bisnis perlu. Titik putar terjadi ketika Gubuk Pizza pergi umum dan memulai tumbuh pada satu langkah belum pernah terjadi. Carney mengatakan pada 1972, “Kita sekitar kehilangan kontrol dari operasi. Kemudian kita menggambarkan keluar yang kita yang harus mempelajari bagaimana caranya berencana.”

Gubuk Pizza strategi perusahaan, didatangi di setelah banyak konsultasi dan boardroom berdebat, dimuncul pada 1972. Carney akan nanti berkomentar yang proses untuk memperkenalkan satu struktur manajemen lakukan banyak untuk meyakinkan PepsiCo, Inc., itu rangkai pizza adalah pantas dari pembelian.

Strategi perusahaan prioritas pertama sedang meningkat penjualan dan beruntung untuk rangkai. Lanjutan ke bangun satu dasar keuangan yang kuat untuk perusahaan untuk menyediakan pembiayaan cukup untuk perkembangan adalah prioritas detik. Strategi juga meminta menambahkan rumah makan lagi ke rangkai pada pasar muncul dan tumbuh.

Pada 1970 Gubuk Pizza membuka unit di Munich, Jerman, dan Sydney, Australia. Itu tahun yang sama, rangkai terbuka rumah makan ke-500, di Nashville, Tennessee. Perolehan selanjutnya tahun itu termasuk satu 80 pancang persen di Italia siap, satu pembuat kerak beku, dan satu gabungan perusahaan, Pengolah Makanan bunga matahari, dibentuk dengan Daging Lembu Bunga Matahari, Inc. tahun yang sama, menu bagi seluruh rumah makan menambahkan selip ke bahan pokok “Encerkan ‘ n Keriting” pizza menawarkan.

Pada 1971 Gubuk Pizza menjadi dunia rangkai pizza paling besar, sesuai dengan penjualan dan angka dari rumah makan–kemudian hanya lebih dari 1,000 di semua. Satu tahun kemudian rangkai yang peroleh satu daftar pada York Pasar Bursa New. Gubuk Pizza juga dicapai, untuk pertama kali, satu satu juta minggu penjualan dolar pada U.S. pasar.

Pada akhir dari 1972 Gubuk Pizza membuat ini lama penawaran diantisipasi dari 410,000 andil saham biasa ke publik. Perusahaan yang diperluas oleh pembelian tiga rumah makan pembagian: Taco Permainkan, Sebelah, dan Sapi Muda Bernyala. Sebagai tambahan, Gubuk Pizza memperoleh Monopoli Layanan, Inc., satu perusahaan barang persediaan rumah makan, dan j. & g Perusahaan Makanan, Inc., satu distributor makanan dan barang persediaan. Perusahaan juga satu detik penambahan pusat distribusi di Peoria, Illinois.

Pada 1973 Gubuk Pizza diperluas selanjutnya dengan membuka saluran di Jepang dan Britania Raya. Tiga bertahun-tahun kemudian rangkai yang punya lebih dari 100 rumah makan di luar Amerika Serikat dan dua ribu unit di dalamnya monopoli terhubung jaringan. Perusahaan 2,Rumah makan 000th dibuka di Kemandirian, Missouri. Itu juga mendirikan 35 oleh 65 atap merah jangka Gubuk rumah makan Pizza bangunan sebagai ukuran peraturan bagi seluruh ini penetapan lagi. Konstruksi baru standar diminta bangunan berdiri bebas dibangun pada satu perbedaan satu desain bata cerita. Situs yang mendudukkan dari 60 ke 120 orang-orang.

Mengiklankan dimainkan satu terus meningkat peran berpengaruh di Gubuk Pizza di saat ini, meluaskan umumnya rangkai profil. Kampanye dioperasikan pada keduanya satu taraf nasional dan lokal pada U.S. pasar. Membelanjakan pada iklan lokal meningkat dari $942,000 pada 1972 ke $3.17 juta pada 1974.

PepsiCo Mengambil Alih Semua Kekayaan Perusahaan pada 1977

Pada 1977 Gubuk Pizza menggabungkan dengan PepsiCo, menjadi satu divisi dari minuman tanpa alkohol global dan konglomerat makanan. Jual tahun itu menjangkau $436 juta, dan satu baru $10 juta kantor markas besar dolar dibuka di Wichita. PepsiCo dengan jelas telah paham potensial di Gubuk Pizza. Orang-orang berlanjut memakan di luar situs awal mereka, terutama seperti daya saing kenyamanan dan harga pada industri makanan cepat saji memperoleh kepentingan.

1980s dibawakan kompetitor lagi ke Gubuk Pizza, semua hadapi tantangan posisi satu nomornya pada rumah makan pizza tukar, kemudian berharga $15 milyar di penjualan tiap-tiap tahun pada Amerika Serikat sendirian. Sementara pada 1970s utamanya perusahaan kompetitor telah rantai regional menyukai Dallas mendasari Losmen Pizza, Denver mendasari Shakey, dan Phoenix mendasari Losmen Desa dan Topi Jerami, kompetisi sengit pada 1980s dibawakan peserta lagi ke dalam jasa cepat kategori pizza, meliputi Kaisar Kecil, Pizzanya domino Internasional, dan Pizza Ekspresikan.

Untuk mengacungkan profil ini, Gubuk Pizza perkenalkan “Dulang Pizza” pada 1980 sepanjang ini terhubung jaringan. Produk, dengan satu kerak lebih tebal dibuat di panci dalam, segera menjadi populer. Sukses dari tambahan lagi ke Gubuk Pizza menu dimudahkan oleh sumber daya pemasaran disediakan oleh PepsiCo.

Antara lain, pada 1983 Gubuk Pizza perkenalkan “Panci pribadi Pizza,” menawarkan pelanggan satu lima jaminan menit itu pelayanan tunggal mereka pizzas akan tiba dengan cepat dan mengukus panes. Arah adalah untuk membuat satu cepat, terbeli pizza waktu istirahat makan siang ideal makanan. Tambahan lain ke menunya rangkai adalah “Tangani Ombang-ambingkan Pizza Tradisional,” yangkah akan diperkenalkan pada 1988.

Perkembangan kuat pada Penghujung 1980s dan Awal 1990s

Pada 1984 Steven Reinemund ditugaskan presiden dan eksekutive petugas pimpinan dari Gubuk Pizza. Dia menjaga suatu masa perkembangan belum pernah terjadi untuk rangkai pizza. Pada 1986 Gubuk Pizza membuka ini 5,Monopoli unit 000th, di Dallas, Texas, dan memulai pengiriman situs awal sukses ini layanan. Oleh 1990s pengiriman dan bisnis carryout telah menumbuh bertanggungjawab kira-kira 25 persen dari penjumlahannya perusahaan jual.

Pada 1990 Gubuk Pizza membuka ini rumah makan pertama di Moscow. Rusia pizza dari pilihan, “Moskva,” satu oncom puncak dengan ikan sarden, ikan tuna, makarel, ikan salem, dan bawang, dijadi satu favorit pada Gubuk Moscow Pizza. Lokasi Moscow dengan cepat didirikan sendiri seperti Gubuk Pizza unit volume paling tinggi di dunia. Rumah makan baru di belakang secara keseluruhan volume melayani ditemukan di Perancis, Hong Kong, Negara Finlandia, dan Inggris. Lapisan di atas favorit lain untuk pizzas di negara selain dari Amerika Serikat yang meliputi acar kubis dan bawang, dan bayam, paha babi, dan bawang. Di kornet daging sapi Hong Kong dan Lemak Babi Kanada adalah favorit, sementara Asia dan Australia tampak menikmati berbagai pizzas kari.

Kompetisi pada Amerika Serikat dipertinggi pada 1991 ketika McDonald, dunia hamburger paling besar berpuasa rantai makanan, opsi “McPizza” di atasnya menu pada beberapa pasar test dan bahkan menawarkan pengiriman situs awal ke pelanggan. Terlepas dari upaya ini dan resesi ekonomi dari awal 1990s, Gubuk Pizza berlanjut menguntungkan. Perusahaan jual pada rangkai pizza naik persen sepuluh di seluruh dunia ke $5.3 milyar pada 1991 sebagai kesadaran kesehatan tumbuh dan ketenaran dari vegetarian yang lifestyles telah bisikkan banyak orang-orang untuk mempertimbangkan pizza sebagai satu alternatif bergizi ke makanan cepat saji berminyak biayai. Gubuk Pengiriman Pizza, pengiriman rumah operasi, menyediakan $1.2 bilian di penjualan sendiri, dan penjualan keseluruhan Gubuk Pizza, ditambahkan ke itu dengan PepsiCo cabang Taco Membel dan KFC (tadinya Kentucky Menggoreng Ayam), beri perusahaan induk lebih dari $21 milyar di penjualan tahun itu di atasnya rumah makan dan sisi makanan cepat saji.

Pada awal 1990s Gubuk Pizza mempunyai kaitan dengan pembuatan sendiri lebih yang dapat diakses. Pandu melalui unit ditambahkan untuk kenyamanannya pelanggan, dan Gubuk Pizza unit Ekspres dikembangkan. Unit Ekspres dimulai di mall berbelanja, dimana ini menyediakan pelanggan dengan makanan cepat saji pada harga terbeli membuat mungkin oleh menurunkan ongkos exploitasi beroperasi. Sejak saat itu, Gubuk Pizza diposisikan unit Ekspres di kafetaria sekolah, gelanggang olahraga, bangunan kantor, dan khususkan bandar udara. Gergaji perusahaan lokasi nontraditional sebagai tumbuh paling cepat sektor dari operasi ini pada separuh pertama dari 1990s.

Perusahaannya PepsiCo pensponsoran dari Gubuk Pizza meliputi pembiayaan Ini Buku! Program Perangsang bacaan nasional, yang dianjurkan melek huruf lebih tinggi memberi peringkat antara muda orang-orang. Imbalan untuk kemampuan bacaan lebih baik bebas pizza di apapun Gubuk Pizza. Pada 1992, Ini Buku! memprogram terbelit lebih dari 17 juta murid di Amerika Utara sendiri, dan Gubuk Pizza mendapat surat dari pengesahan tahun itu dari Presiden George Semak dan Sekretaris dari Lamar Alexander Pendidikan.

PepsiCo mengambil keuntungan dengan perubahan global mengikuti akhir dari Perang Dingin, memperluas Gubuk Pizza ke dalam pasar baru dan muncul. Pada 1991 PepsiCo Yang punya saluran rumah makan pada 80 negara di seluruh dunia. Wayne Calloway, pimpinan PepsiCo, menandai dia mengingin lihat perkembangan berlanjut dengan pendekatan dari abad ke-21. Tanggapi dia, “Pertanyaan utama untuk perkembangan rumah makan internasional adalah, ‘Seberapa cepat dapat kita peroleh di situ?’ Satu dengan mantap daya tarik tumbuh di berangsur-angsur akan habis dari rumah dan gravitasi berlanjut ke makanan kenyamanan sedang menciptakan satu atmosfer hebat untuk rumah makan kita.” Gubuk rumah makan Pizza telah terangin-angin ke 90 negara oleh 1997.

Merosot Beruntung di Pertengahan – 1990s

Pada 1994 beberapa perubahan menghasilkan pada perusahaan kemerosotan pertama pada beruntung beroperasi pada 15 tahun. Pasar pizza adalah tidak lagi tumbuh; harga memotong saing makanan cepat saji; dan investasi pada saluran baru sedang mengalirkan sumber daya perusahaan. Rumah makannya PepsiCo pembagian melihat penjualan di buka rumah makan paling tidak satu tahun mencurah enam persen pada 1994, menyokong ke satu berkunjung singkat beruntung dari 21 persen (ke $295 juta).

Pada satu upaya untuk mengubah arah ganggu ini, Roger A. Enrico menggerakkan dari barang minumannya PepsiCo dan divisi kecil makanan makanan untuk memimpin divisi rumah makan pada 1994. Gerakan pertamanya adalah untuk dengan berat meningkatkan satu produk baru: diisi peti kemas pizza kerak, satu pizza dengan satu cincin dari mozzarella melipat ke dalam tepi luar dari kerak. Perusahaan yang pergunakan satu berkampanye mengiklankan gedang untuk meningkatkan produk baru, meliputi televisi komersil itu kemasyuran dipasangkan memakan pizzas mereka kerak pertama.

Beberapa indikator adalah janji: memasarkan mawar andil dari 25.6 ke 27 persen; 1995 penjualan meningkat 16 persen ke $5.2 milyar; dan mawar pendapatan usaha ke $414 juta, taiki 40 persen dari tahun sebelum. Pada 1996 Gubuk Pizza merencanakan perkenalkan satu utama produk lagi setiap tahun dan baris dua atau tiga ekstensi. Tahun berikut ini mengikuti melalui di sini kursus, memperkenalkan Secara Total Baru Pizzas dengan 67 persen lebih puncak dibandingkan sebelumnya pizzas dan kuah lebih tebal. Perusahaan yang mengalokasikan $50 juta untuk proyek, bagian dari yaitu biasanya menginstal lagi atau ditingkatkan oven. Pada 1996 Gubuk Pizza bertanggungjawab 17 persen dari penjumlahannya PepsiCo menjual dan 13 persen dari ini mengoperasikan beruntung.

Bagaimanapun, keuntungan ini tidak dapat mengofset alir ibukota itu investasi menempatkan pada PepsiCo divisi lain. Perusahaan induk nyalakan ulang asset berpengaruh significant lebih besar di dalamnya barang minuman dan divisi kecil makanan makanan dibandingkan di dalamnya rumah makan pembagian. Di akhir 1990s, PepsiCo gambar bisnis rumah makan ini bersama-sama, meliputi Gubuk Pizza, Taco Bel, dan KFC. Semua operasi kini diatur oleh manajer senior tunggal, dan paling belakang operasi kantor, meliputi daftar gaji, pengolahan data, dan hutang dagang, dikombinasikan. Di Januari 1997 perusahaan yang mengumumkan rencana kepada keuntungan kebetulan divisi rumah makan ini, menciptakan satu independen di depan umum perusahaan ditukar memanggil rumah makan Global Tricon, Inc. rencana formil, disetujui oleh dewan direktur PepsiCo di Mulia 1997, ditetapkan bahwa masing-masing pemegang andil PepsiCo akan mendapat satu andil dari Tricon bursa bagi setiap sepuluh andil dari dimiliki bursa PepsiCo. Rencana juga diperlukan Tricon untuk membayar satu sekali distribusi dari $4.5 milyar pada saat spinoff. Kalau disetujui oleh Komisi Sekuritas Dan Bursa, spinoff akan mengambil tempat pada 6 Oktober, 1997.

Enrico, siapa mempunyai menyingsing ke posisi dari PepsiCo CEO, dijelaskan gerakan: “Gol kita di pengambilan tahapan ini adalah untuk secara dramatis mengasah fokusnya PepsiCo. Bisnis rumah makan kita punya kekuatan keuangan yang luar biasa dan satu sangat perdagangan berjangka terang. Bagaimanapun, diberikan dengan jelas dinamika berbeda dari rumah makan dan barang dibungkus, kita meyakini semua bisnis kita dapat makin baik lambaian dengan dua terpisah dan manajemen berbeda dan struktur perusahaan.


 Berdasarkan Link Website  yang dimiliki dari Pizza hut ini sangatlah menarik untuk pembeli untuk melihat menu yang ada di dalam website tersebut. Dikarenakan pada tampilan website pizza hut ini di sungguhkan dengan tampilam warna cerah yaitu merah.Berikut tampilan website pizza hut:



 Di dalam webiste pizza hut ini terdapat menu 'Pizza', 'p-zone','pasta,'wings','side and desserts','drink','catering', dan ';deals'. Website ini terbilang sangat bagus. Dalam membangun bisnis dengan pizza hut ini dapat membuka restoran cabang yang di inginkan.


Dan untuk website PHD tidak kalah menariknya dengan pizza hut. Dikarenakan di dalam website PHD di sungguhkan untuk melakukan pesanan menu makanan yang tersedia . Berikut ini tampilan dari website PHD :

Berdasarkan Link Website PHD terdapat banyak pilihan yang menggoda untuk memesan menu makanannya. Didalm menu website itu terdapat menu 'cara bayar' dimana menu ini sudah sangat di jelaskan untuk pembayaran yang dapat dilakukan. melalui pembayaran di tempat maupun pembayaran online melalui visa maupun mandiri.

4 komentar:

  1. Wah ini
    makanan paling enyak sedunia
    murmer
    yaitu Indomie

    BalasHapus
  2. PHD dan Pizza Hut itu berdirinya sendiri" atau sama?
    Terima Kasih :)

    BalasHapus
  3. Sy ada lokasi tempat nih buat PHD pizza hut tempatx sangat strategis apalagi blm ada di kota kami baru KFC yg ada.lokasi kami di kota pinrang sul-sel.

    BalasHapus
  4. Borgata Hotel Casino & Spa - Mapyro
    Get directions, reviews 충주 출장샵 and information for Borgata Hotel Casino & Spa in Atlantic 화성 출장안마 City, 논산 출장안마 NJ. This hotel and casino is located 세종특별자치 출장안마 near the Borgata in Atlantic City 익산 출장마사지 and is close

    BalasHapus

Sample text

Kamis, 08 November 2012

Franchise Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery(PHD)

Diposting oleh Unknown di 21.05
 Franchise kali ini saya akan mencoba membandingkan franchise yang akan di bahas sekarang. Franchise yang akan saya bahas yaitu sebuah franchise yang sangat terkenal untuk kalangan masyarakat yaitu Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery(PHD).

Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery(PHD) yang membedakan di keduanya adalah kalau PIzza Hut sebuah restoran cepat saji ala makanan italia yaitu Pizza, sedangkan PHD menerima layanan siap antar pesanan ke pembeli.

Untuk Pizza hut adalah salah satu cabang dari jaringan restoran cepat saji internasional yang menyajikan pizza. Awalnya pizza hut didirikan pada tahun 1958 oleh dua mahasiswa, Dan dan Frank carney di Wichita, Kansa. Pada tahun 1977 dibeli oleh PepsiCo dan sekarang merupakan restoran pizza berantai terbesar di dunia dengan hampir 12 ribu restoran dan delivery di lebih dari 86 negara di dunia.

Riwayat awal  Pizza Hut

Gubuk Pizza didirikan pada 1958 oleh bersaudara Dan dan Terus Terang Carney pada kota kediaman mereka dari Wichita, Kansas. Ketika satu rekan menyarankan pembukaan satu kamar tamu pizza–kemudian satu jarang terdapat–mereka menyesuaikan bahwa ide dapat membuktikan sukses, dan mereka meminjam $600 dari ibu mereka untuk mengawali satu bisnis dengan John Bender mitra. Menyewa satu bangunan kekecilan pada 503 Gertakan Selatan di pusat kota Wichita dan pembelian alat-alat perlengkapan bekas untuk membuat pizzas, Carneys dan Bender membuka yang pertama Gubuk rumah makan Pizza; pada malam membuka, mereka memberikan pizza jauh untuk menganjurkan daya tarik komunitas. Satu tahun kemudian, pada 1959, Gubuk Pizza digabungkan di Kansas, dan Anu Hassur membuka yang pertama monopoli unit di Topeka, Kansas.

Pada awal 1960s Gubuk Pizza akar kekuatan dengan pemasaran agresif dari rumah makan ide pizza. Pada 1962, bersaudara Carney ambil alih semua kekayaan daya tarik yang digenggam oleh Bender, dan Robert Chisholm menggabungkan perusahaan seperti bendaharawan. Pada 1966, ketika angka dari Gubuk monopoli Pizza yang unit telah menumbuh ke 145, satu kantor pusat didirikan untuk mengoordinir bisnis dari Wichita.

Dua bertahun-tahun kemudian, yang pertama Gubuk monopoli Pizza dibuka di Kanada. Ini diikuti oleh penetapan dari Monopoli Internasional Gubuk Pizza Pemilik Anggaran Dasar (IPHFHA). Ini diarah di pembungaan 40 persen dari monopolinya perusahaan operasi, atau 120 penyimpanan, dan menambahkan mereka ke enam saluran secara keseluruhan dimiliki oleh Gubuk Pizza.

Perolehan, bagaimanapun, membawakan huru-hara ke rangkai. Membedakan sistem akuntansi terpakai oleh monopoli sebelumnya pemilik yang harus digabungkan ke dalam satu sistem operasi, satu proses yang ambil delapan bulan untuk lengkapi. Sementara itu, diratakan penjualan dan beruntung menjungkir.

Huru-hara Membawakan Struktur Lagi pada Awal 1970s

Di awal 1970 Terus Terang Carney memutuskan bahwa praktek perusahaan untuk mempercayakan pada statistik dari laporan tahunan ini untuk memberitahukan strategi bisnis ini adalah tidak cukup, dan itu satu lebih maju, jangka panjang perencanaan bisnis perlu. Titik putar terjadi ketika Gubuk Pizza pergi umum dan memulai tumbuh pada satu langkah belum pernah terjadi. Carney mengatakan pada 1972, “Kita sekitar kehilangan kontrol dari operasi. Kemudian kita menggambarkan keluar yang kita yang harus mempelajari bagaimana caranya berencana.”

Gubuk Pizza strategi perusahaan, didatangi di setelah banyak konsultasi dan boardroom berdebat, dimuncul pada 1972. Carney akan nanti berkomentar yang proses untuk memperkenalkan satu struktur manajemen lakukan banyak untuk meyakinkan PepsiCo, Inc., itu rangkai pizza adalah pantas dari pembelian.

Strategi perusahaan prioritas pertama sedang meningkat penjualan dan beruntung untuk rangkai. Lanjutan ke bangun satu dasar keuangan yang kuat untuk perusahaan untuk menyediakan pembiayaan cukup untuk perkembangan adalah prioritas detik. Strategi juga meminta menambahkan rumah makan lagi ke rangkai pada pasar muncul dan tumbuh.

Pada 1970 Gubuk Pizza membuka unit di Munich, Jerman, dan Sydney, Australia. Itu tahun yang sama, rangkai terbuka rumah makan ke-500, di Nashville, Tennessee. Perolehan selanjutnya tahun itu termasuk satu 80 pancang persen di Italia siap, satu pembuat kerak beku, dan satu gabungan perusahaan, Pengolah Makanan bunga matahari, dibentuk dengan Daging Lembu Bunga Matahari, Inc. tahun yang sama, menu bagi seluruh rumah makan menambahkan selip ke bahan pokok “Encerkan ‘ n Keriting” pizza menawarkan.

Pada 1971 Gubuk Pizza menjadi dunia rangkai pizza paling besar, sesuai dengan penjualan dan angka dari rumah makan–kemudian hanya lebih dari 1,000 di semua. Satu tahun kemudian rangkai yang peroleh satu daftar pada York Pasar Bursa New. Gubuk Pizza juga dicapai, untuk pertama kali, satu satu juta minggu penjualan dolar pada U.S. pasar.

Pada akhir dari 1972 Gubuk Pizza membuat ini lama penawaran diantisipasi dari 410,000 andil saham biasa ke publik. Perusahaan yang diperluas oleh pembelian tiga rumah makan pembagian: Taco Permainkan, Sebelah, dan Sapi Muda Bernyala. Sebagai tambahan, Gubuk Pizza memperoleh Monopoli Layanan, Inc., satu perusahaan barang persediaan rumah makan, dan j. & g Perusahaan Makanan, Inc., satu distributor makanan dan barang persediaan. Perusahaan juga satu detik penambahan pusat distribusi di Peoria, Illinois.

Pada 1973 Gubuk Pizza diperluas selanjutnya dengan membuka saluran di Jepang dan Britania Raya. Tiga bertahun-tahun kemudian rangkai yang punya lebih dari 100 rumah makan di luar Amerika Serikat dan dua ribu unit di dalamnya monopoli terhubung jaringan. Perusahaan 2,Rumah makan 000th dibuka di Kemandirian, Missouri. Itu juga mendirikan 35 oleh 65 atap merah jangka Gubuk rumah makan Pizza bangunan sebagai ukuran peraturan bagi seluruh ini penetapan lagi. Konstruksi baru standar diminta bangunan berdiri bebas dibangun pada satu perbedaan satu desain bata cerita. Situs yang mendudukkan dari 60 ke 120 orang-orang.

Mengiklankan dimainkan satu terus meningkat peran berpengaruh di Gubuk Pizza di saat ini, meluaskan umumnya rangkai profil. Kampanye dioperasikan pada keduanya satu taraf nasional dan lokal pada U.S. pasar. Membelanjakan pada iklan lokal meningkat dari $942,000 pada 1972 ke $3.17 juta pada 1974.

PepsiCo Mengambil Alih Semua Kekayaan Perusahaan pada 1977

Pada 1977 Gubuk Pizza menggabungkan dengan PepsiCo, menjadi satu divisi dari minuman tanpa alkohol global dan konglomerat makanan. Jual tahun itu menjangkau $436 juta, dan satu baru $10 juta kantor markas besar dolar dibuka di Wichita. PepsiCo dengan jelas telah paham potensial di Gubuk Pizza. Orang-orang berlanjut memakan di luar situs awal mereka, terutama seperti daya saing kenyamanan dan harga pada industri makanan cepat saji memperoleh kepentingan.

1980s dibawakan kompetitor lagi ke Gubuk Pizza, semua hadapi tantangan posisi satu nomornya pada rumah makan pizza tukar, kemudian berharga $15 milyar di penjualan tiap-tiap tahun pada Amerika Serikat sendirian. Sementara pada 1970s utamanya perusahaan kompetitor telah rantai regional menyukai Dallas mendasari Losmen Pizza, Denver mendasari Shakey, dan Phoenix mendasari Losmen Desa dan Topi Jerami, kompetisi sengit pada 1980s dibawakan peserta lagi ke dalam jasa cepat kategori pizza, meliputi Kaisar Kecil, Pizzanya domino Internasional, dan Pizza Ekspresikan.

Untuk mengacungkan profil ini, Gubuk Pizza perkenalkan “Dulang Pizza” pada 1980 sepanjang ini terhubung jaringan. Produk, dengan satu kerak lebih tebal dibuat di panci dalam, segera menjadi populer. Sukses dari tambahan lagi ke Gubuk Pizza menu dimudahkan oleh sumber daya pemasaran disediakan oleh PepsiCo.

Antara lain, pada 1983 Gubuk Pizza perkenalkan “Panci pribadi Pizza,” menawarkan pelanggan satu lima jaminan menit itu pelayanan tunggal mereka pizzas akan tiba dengan cepat dan mengukus panes. Arah adalah untuk membuat satu cepat, terbeli pizza waktu istirahat makan siang ideal makanan. Tambahan lain ke menunya rangkai adalah “Tangani Ombang-ambingkan Pizza Tradisional,” yangkah akan diperkenalkan pada 1988.

Perkembangan kuat pada Penghujung 1980s dan Awal 1990s

Pada 1984 Steven Reinemund ditugaskan presiden dan eksekutive petugas pimpinan dari Gubuk Pizza. Dia menjaga suatu masa perkembangan belum pernah terjadi untuk rangkai pizza. Pada 1986 Gubuk Pizza membuka ini 5,Monopoli unit 000th, di Dallas, Texas, dan memulai pengiriman situs awal sukses ini layanan. Oleh 1990s pengiriman dan bisnis carryout telah menumbuh bertanggungjawab kira-kira 25 persen dari penjumlahannya perusahaan jual.

Pada 1990 Gubuk Pizza membuka ini rumah makan pertama di Moscow. Rusia pizza dari pilihan, “Moskva,” satu oncom puncak dengan ikan sarden, ikan tuna, makarel, ikan salem, dan bawang, dijadi satu favorit pada Gubuk Moscow Pizza. Lokasi Moscow dengan cepat didirikan sendiri seperti Gubuk Pizza unit volume paling tinggi di dunia. Rumah makan baru di belakang secara keseluruhan volume melayani ditemukan di Perancis, Hong Kong, Negara Finlandia, dan Inggris. Lapisan di atas favorit lain untuk pizzas di negara selain dari Amerika Serikat yang meliputi acar kubis dan bawang, dan bayam, paha babi, dan bawang. Di kornet daging sapi Hong Kong dan Lemak Babi Kanada adalah favorit, sementara Asia dan Australia tampak menikmati berbagai pizzas kari.

Kompetisi pada Amerika Serikat dipertinggi pada 1991 ketika McDonald, dunia hamburger paling besar berpuasa rantai makanan, opsi “McPizza” di atasnya menu pada beberapa pasar test dan bahkan menawarkan pengiriman situs awal ke pelanggan. Terlepas dari upaya ini dan resesi ekonomi dari awal 1990s, Gubuk Pizza berlanjut menguntungkan. Perusahaan jual pada rangkai pizza naik persen sepuluh di seluruh dunia ke $5.3 milyar pada 1991 sebagai kesadaran kesehatan tumbuh dan ketenaran dari vegetarian yang lifestyles telah bisikkan banyak orang-orang untuk mempertimbangkan pizza sebagai satu alternatif bergizi ke makanan cepat saji berminyak biayai. Gubuk Pengiriman Pizza, pengiriman rumah operasi, menyediakan $1.2 bilian di penjualan sendiri, dan penjualan keseluruhan Gubuk Pizza, ditambahkan ke itu dengan PepsiCo cabang Taco Membel dan KFC (tadinya Kentucky Menggoreng Ayam), beri perusahaan induk lebih dari $21 milyar di penjualan tahun itu di atasnya rumah makan dan sisi makanan cepat saji.

Pada awal 1990s Gubuk Pizza mempunyai kaitan dengan pembuatan sendiri lebih yang dapat diakses. Pandu melalui unit ditambahkan untuk kenyamanannya pelanggan, dan Gubuk Pizza unit Ekspres dikembangkan. Unit Ekspres dimulai di mall berbelanja, dimana ini menyediakan pelanggan dengan makanan cepat saji pada harga terbeli membuat mungkin oleh menurunkan ongkos exploitasi beroperasi. Sejak saat itu, Gubuk Pizza diposisikan unit Ekspres di kafetaria sekolah, gelanggang olahraga, bangunan kantor, dan khususkan bandar udara. Gergaji perusahaan lokasi nontraditional sebagai tumbuh paling cepat sektor dari operasi ini pada separuh pertama dari 1990s.

Perusahaannya PepsiCo pensponsoran dari Gubuk Pizza meliputi pembiayaan Ini Buku! Program Perangsang bacaan nasional, yang dianjurkan melek huruf lebih tinggi memberi peringkat antara muda orang-orang. Imbalan untuk kemampuan bacaan lebih baik bebas pizza di apapun Gubuk Pizza. Pada 1992, Ini Buku! memprogram terbelit lebih dari 17 juta murid di Amerika Utara sendiri, dan Gubuk Pizza mendapat surat dari pengesahan tahun itu dari Presiden George Semak dan Sekretaris dari Lamar Alexander Pendidikan.

PepsiCo mengambil keuntungan dengan perubahan global mengikuti akhir dari Perang Dingin, memperluas Gubuk Pizza ke dalam pasar baru dan muncul. Pada 1991 PepsiCo Yang punya saluran rumah makan pada 80 negara di seluruh dunia. Wayne Calloway, pimpinan PepsiCo, menandai dia mengingin lihat perkembangan berlanjut dengan pendekatan dari abad ke-21. Tanggapi dia, “Pertanyaan utama untuk perkembangan rumah makan internasional adalah, ‘Seberapa cepat dapat kita peroleh di situ?’ Satu dengan mantap daya tarik tumbuh di berangsur-angsur akan habis dari rumah dan gravitasi berlanjut ke makanan kenyamanan sedang menciptakan satu atmosfer hebat untuk rumah makan kita.” Gubuk rumah makan Pizza telah terangin-angin ke 90 negara oleh 1997.

Merosot Beruntung di Pertengahan – 1990s

Pada 1994 beberapa perubahan menghasilkan pada perusahaan kemerosotan pertama pada beruntung beroperasi pada 15 tahun. Pasar pizza adalah tidak lagi tumbuh; harga memotong saing makanan cepat saji; dan investasi pada saluran baru sedang mengalirkan sumber daya perusahaan. Rumah makannya PepsiCo pembagian melihat penjualan di buka rumah makan paling tidak satu tahun mencurah enam persen pada 1994, menyokong ke satu berkunjung singkat beruntung dari 21 persen (ke $295 juta).

Pada satu upaya untuk mengubah arah ganggu ini, Roger A. Enrico menggerakkan dari barang minumannya PepsiCo dan divisi kecil makanan makanan untuk memimpin divisi rumah makan pada 1994. Gerakan pertamanya adalah untuk dengan berat meningkatkan satu produk baru: diisi peti kemas pizza kerak, satu pizza dengan satu cincin dari mozzarella melipat ke dalam tepi luar dari kerak. Perusahaan yang pergunakan satu berkampanye mengiklankan gedang untuk meningkatkan produk baru, meliputi televisi komersil itu kemasyuran dipasangkan memakan pizzas mereka kerak pertama.

Beberapa indikator adalah janji: memasarkan mawar andil dari 25.6 ke 27 persen; 1995 penjualan meningkat 16 persen ke $5.2 milyar; dan mawar pendapatan usaha ke $414 juta, taiki 40 persen dari tahun sebelum. Pada 1996 Gubuk Pizza merencanakan perkenalkan satu utama produk lagi setiap tahun dan baris dua atau tiga ekstensi. Tahun berikut ini mengikuti melalui di sini kursus, memperkenalkan Secara Total Baru Pizzas dengan 67 persen lebih puncak dibandingkan sebelumnya pizzas dan kuah lebih tebal. Perusahaan yang mengalokasikan $50 juta untuk proyek, bagian dari yaitu biasanya menginstal lagi atau ditingkatkan oven. Pada 1996 Gubuk Pizza bertanggungjawab 17 persen dari penjumlahannya PepsiCo menjual dan 13 persen dari ini mengoperasikan beruntung.

Bagaimanapun, keuntungan ini tidak dapat mengofset alir ibukota itu investasi menempatkan pada PepsiCo divisi lain. Perusahaan induk nyalakan ulang asset berpengaruh significant lebih besar di dalamnya barang minuman dan divisi kecil makanan makanan dibandingkan di dalamnya rumah makan pembagian. Di akhir 1990s, PepsiCo gambar bisnis rumah makan ini bersama-sama, meliputi Gubuk Pizza, Taco Bel, dan KFC. Semua operasi kini diatur oleh manajer senior tunggal, dan paling belakang operasi kantor, meliputi daftar gaji, pengolahan data, dan hutang dagang, dikombinasikan. Di Januari 1997 perusahaan yang mengumumkan rencana kepada keuntungan kebetulan divisi rumah makan ini, menciptakan satu independen di depan umum perusahaan ditukar memanggil rumah makan Global Tricon, Inc. rencana formil, disetujui oleh dewan direktur PepsiCo di Mulia 1997, ditetapkan bahwa masing-masing pemegang andil PepsiCo akan mendapat satu andil dari Tricon bursa bagi setiap sepuluh andil dari dimiliki bursa PepsiCo. Rencana juga diperlukan Tricon untuk membayar satu sekali distribusi dari $4.5 milyar pada saat spinoff. Kalau disetujui oleh Komisi Sekuritas Dan Bursa, spinoff akan mengambil tempat pada 6 Oktober, 1997.

Enrico, siapa mempunyai menyingsing ke posisi dari PepsiCo CEO, dijelaskan gerakan: “Gol kita di pengambilan tahapan ini adalah untuk secara dramatis mengasah fokusnya PepsiCo. Bisnis rumah makan kita punya kekuatan keuangan yang luar biasa dan satu sangat perdagangan berjangka terang. Bagaimanapun, diberikan dengan jelas dinamika berbeda dari rumah makan dan barang dibungkus, kita meyakini semua bisnis kita dapat makin baik lambaian dengan dua terpisah dan manajemen berbeda dan struktur perusahaan.


 Berdasarkan Link Website  yang dimiliki dari Pizza hut ini sangatlah menarik untuk pembeli untuk melihat menu yang ada di dalam website tersebut. Dikarenakan pada tampilan website pizza hut ini di sungguhkan dengan tampilam warna cerah yaitu merah.Berikut tampilan website pizza hut:



 Di dalam webiste pizza hut ini terdapat menu 'Pizza', 'p-zone','pasta,'wings','side and desserts','drink','catering', dan ';deals'. Website ini terbilang sangat bagus. Dalam membangun bisnis dengan pizza hut ini dapat membuka restoran cabang yang di inginkan.


Dan untuk website PHD tidak kalah menariknya dengan pizza hut. Dikarenakan di dalam website PHD di sungguhkan untuk melakukan pesanan menu makanan yang tersedia . Berikut ini tampilan dari website PHD :

Berdasarkan Link Website PHD terdapat banyak pilihan yang menggoda untuk memesan menu makanannya. Didalm menu website itu terdapat menu 'cara bayar' dimana menu ini sudah sangat di jelaskan untuk pembayaran yang dapat dilakukan. melalui pembayaran di tempat maupun pembayaran online melalui visa maupun mandiri.

4 komentar on " Franchise Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery(PHD)"

Mojang on 23 November 2012 pukul 21.18 mengatakan...

Wah ini
makanan paling enyak sedunia
murmer
yaitu Indomie

ViperGoy Blog on 27 Mei 2013 pukul 22.58 mengatakan...

PHD dan Pizza Hut itu berdirinya sendiri" atau sama?
Terima Kasih :)

Unknown on 8 Juni 2017 pukul 23.34 mengatakan...

Sy ada lokasi tempat nih buat PHD pizza hut tempatx sangat strategis apalagi blm ada di kota kami baru KFC yg ada.lokasi kami di kota pinrang sul-sel.

palmyrayapp on 3 Maret 2022 pukul 10.11 mengatakan...

Borgata Hotel Casino & Spa - Mapyro
Get directions, reviews 충주 출장샵 and information for Borgata Hotel Casino & Spa in Atlantic 화성 출장안마 City, 논산 출장안마 NJ. This hotel and casino is located 세종특별자치 출장안마 near the Borgata in Atlantic City 익산 출장마사지 and is close

Posting Komentar

Hallooo.. ^_^

Ads 468x60px

Social Icons

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Featured Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Berbagi Untuk Semua

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger